Lagu Hidup Aku Bagai Mimpi

Lagu yang dirilis tahun 1997 melalui label rekaman Blackboard ini berhasil membuat nama Alda Risma melesat pada era tersebut. Dan sesudah itu mati.


Mimpi K Clique Ft Alif Dan Kaka Lirik Youtube

Ada pula yang kejam menyiksa dirinya Ini hidup wanita si kupu-kupu malam.

. Mungkin bergabung bersama imaji suci yang bukan khayalan yang bukan omong kosong. Dan lebih banyak lagi cuma maksud laiknya hidup berarti. Aku tak biasa Aku tak biasa.

Mimpi Mimpi Yang Indah Hanya Sementara Saja Bagai Bunga Telah Layu Kau Campakkan Diriku. Dan semua berjalan bagai kereta. Tidak percuma kesenangan yang tak terbayangkan pancaindra berkedip bersama roh.

Dan yang bukan tanpa keterangan.


Mimpi Lirik Docx Hidup Aku Bagai Mimpi Hidup Aku Bagai Mimpi Banyak Sudah Ku Lihat Semuanya Ku Ingat Ingat Ingat Hidup Aku Bagai Mimpi Betul Betul Course Hero


Mimpi Lirik Docx Hidup Aku Bagai Mimpi Hidup Aku Bagai Mimpi Banyak Sudah Ku Lihat Semuanya Ku Ingat Ingat Ingat Hidup Aku Bagai Mimpi Betul Betul Course Hero


Jom Movie R1 Mimpi Lirik K Clique Ft Alif Hidup Aku

No comments for "Lagu Hidup Aku Bagai Mimpi"